Contoh Makalah

Posted on Senin, 30 Mei 2016

Contoh Makalah


KARAKTERISTIK PERKEMBANGAN SOSIAL REMAJA

Tugas Mandiri
Mata Kuliah : Perkembangan Peserta Didik
#LOGO#
Disusun oleh :
Nama              : YULI SITI RODIYAH
NIM                : 2013150152
Ruang             : 02 PPKMB
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN
UNIVERSITAS PAMULANG
2014

KATA PENGANTAR

  Alhamdulillah, Puja dan Puji hanya layak tercurahkan kepada Allah SWT. , karena atas limpahan karunia-Nya. Shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada Rasulullah Muhammad Shallallahu’alaihi wa sallam. Manusia istimewa yang seluruh perilakunya layak untuk diteladani, yang seluruh ucapannya adalah kebenaran, yang seluruh getar hatinya kebaikan. Sehingga Penulis dapat menyelesaikan tugas mandiri ini tepat pada waktunya.
  Penulis sangat tertarik untuk mengajukan Judul : KARAKTERISTIK PERKEMBANGAN SOSIAL REMAJA.
  Banyak kesulitan dan hambatan yang Penulis hadapi dalam membuat tugas mandiri ini tapi dengan semangat dan kegigihan serta arahan, bimbingan dari berbagai pihak sehingga Penulis mampu menyelesaikan tugas mandiri ini dengan baik, oleh karena itu pada kesempatan ini, Penulis mengucapkan terima kasih kepada :
  • Perempuan istimewa Mamah dan Alm ayah yang selalu menjadi inspirasiku, serta mencurahkan kasih sayang tanpa pamrih.
  • Bapak Sucipto sebagai dosen Perkembangan Peserta Didik. Semoga ilmunya berkah dan menjadi aliran amal hingga kelak di Barzakh.
  • Mahardika, yang sudah memberikan motivasinya dan teman – teman kelas 02PPKMB.
  Penulis menyimpulkan bahwa tugas mandiri ini masih belum sempurna, oleh karena itu Penulis menerima saran dan kritik, guna kesempurnaan tugas mandiri ini dan bermanfaat bagi Penulis dan pembaca pada umumnya.

Pamulang, Maret 2014
    Penulis


. Penelitian Tindakan Kelas adalah Penelitian action research yang dilakukan dengan tujuan untuk memperbaiki mutu praktek pembelajaran dikelasnya. Berdasarkan hal tersebut maka penelitian yang berjudul “ Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Fiqih Materi Shalat Fardlu Melalui Audio Visual Pada Siswa Kelas 2 di MI Pancuran Kec. Bawen Kab. Semarang Thaun 2013 “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© ernie. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger