Galeri Foto Zaskia Gotik, Dari Masih Jadul Sampe Sekarang Ala Sosialita

Posted on Selasa, 31 Mei 2016

Galeri Foto Zaskia Gotik, Dari Masih Jadul Sampe Sekarang Ala Sosialita


Tahukah Anda siapa itu Surkianih? Mungkin jika ditanya tetang nama itu, tak banyak orang yang tahu. Namun jika ditanya tentang seorang gadis cantik bernama Zaskia Gotik pasti Anda tahu. Surkianih dan Zaskia gotik itu ternyata adalah orang yang sama.
Pelantun lagu Satu Jam Saja dan terkenal dengan goyangan itiknya tersebut dulunya dilahirkan dengan nama Surkianih. Nasib, perjuangan dan kerja keras telah membuatnya bertransformasi menjadi seorang biduan cantik dan terkenal di seantero negeri ini. Seperti apa sih Zaskia Gotik sebelum dirinya terkenal dan diliputi dengan kemasyuran bak sosialita kelas atas? Berikut ulasan selengkapnya.
Keasyikan Nyanyi, Tinggalkan Bangku Sekolah dan Berkarir Sebagai Penyanyi Profesional
zaskia gotik 1
Neng, begitulah Zaskia menyebut dirinya sendiri. Neng punya alasan tersendiri kenapa ia lebih memilih meninggalkan bangku sekolah dan mengejar karir sebagai seorang penyanyi. Saat keputusan itu ia ambil, Neng sedang duduk di bangku SMP dan saat itu pula berbagai job nyanyi dari satu kafe ke kafe lainnya datang pada Zaskia. Ia percaya bahwa kesuksesan bisa diraih dengan berbagai cara.
Dilirik Sebuah label dan Jalan Mulus jadi Artis Terkenal
zaskia gotik 2
Setelah berusaha dan berjuang akhirnya penantian Zaskia tidak sia-sia, Tahun 2011 menjadi tahun keramat bagi Zaskia Gotik. Di tahun itulah ia dilirik oleh sebuah label terkenal. Zaskia pun akhirnya bisa rekaman dan melenggang ke panggung hiburan Tanah Air sebagai penyanyi pendatang baru yang sukses.
Makin Hits dengan Goyangan Itiknya

zaskia gotik 3
Jika berbicara tentang Zaskia sang penyanyi dangdut, maka pasti kita akan ingat dengan goyangan yang menjadi ciri khasnya. Sama seperti penyanyi dangdut lainnya, Zaskia juga punya goyangan khas. Goyangan iti disebut dengan Goyang Itik. Meski sempat memicu konflik karena ada pihak lain yang merasa Goyangn Zaskia mirip dengan goyangan mereka. Namun akhirnya Zaskia dan pihak tersebut berdamai.
Berubah Dari Gadis “Ndeso” jadi Sosialita Kelas Atas
zaskia gotik 4
Zaskia dulu boleh dibilang gadis “Ndeso” yang jauh dari predikat wanita sosialita yang melekat pada kebanyakan artis Ibu Kota. Kini ia banyak dipuji bukan hanya karena goyangan dan suara emasnya, tapi juga karena rupa ayunya yang mempesona. Kecantikan Zaskia semakin terpancar ketika ia sukses jadi artis terkenal. bahkan kini ia juga makin sering memamerkan barang-barang mewahnya seperti Tas mahal dan lain sebagainya.
Mimpi Terwujud, Tak Lupa Lanjutkan Pendidikan
zaskia gotik 5
Demi mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi terkenal, ia berhenti sekolah dan melakoni profesinya sebagai penyanyi. Sekarang ia telah terkenal, namun tak lantas Zaskia melupakan kewajibannya untuk belajar. Ia berniat melanjutkan pendidikan, bahkan sampai ke jenjang perguruan tinggi.
Unggah Foto Lawas, Sebut Dirinya Seperti “Cimcim”
zaskia gotik 6
Zaskia sebagai seorang artis memang wajar jika sering tampil glamour dan memamerkan barang-barang mewahnya. Ia sering mengunggah foto-foto ala sosialita ke instagram. Namun ada yang menarik di salah satu postingannya. Ada satu foto yang memperlihatkan foto jadul Zaskia lengkap dengan caption yang berbunyi “Nemu photo dlu niee hihihi kaya cimcim”, tapi masih tetep kelihatan cantik kan?
Itulah transformasi Zaskia Gotik yang begitu menakjubkan. Hal yang tak berubah dari dirinya dan selalu melekat di hati para penggemar adalah keramahan dan juga paras ayunya. Harapannya di tahun baru 2016 ini Zaskia Gotik dapat lebih berprestasi dengan karya-karya indah yang membanggakan.

Tag : galeri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© ernie. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger